Jumat, 25 November 2011

Pelatihan Menjahit di Balai Desa Klumpit


KUDUS-Malam hari bukan menjadi penghalang bagi warga desa klumpit untuk mengikuti pelatihan menjahit yang di fasilitasi oleh UPT BLK Dinsosnakertrans Kudus. Pelatihan tersebut dilaksanakan setiap malam hari, terhitung mulai tanggal 1-30 Nopember 2011 di Aula balai desa Klumpit, kecamatan Gebog Kudus.

Pelatihan ini bersifat MTU (Mobile Training Unit) yaitu pelatihan yang dilaksanakan di luar UPT BLK sehingga memudahkan warga masyarakat yang terkendala dengan jarak dan transportasi untuk bisa tetap mengikuti pelatihan dikarenakan para petugas pendamping dari BLK yang siap datang mendampingi di lokasi pelatihan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada UPT BLK yang telah memfasilitasi pelatihan menjahit ini. Dengan pelatihan ini, saya dapa ilmu, tmemiliki keterampilan, dan bertambah banyak teman.” Kata Indah, peserta pelatihan menjahit selaku warga Klumpit.

Diharapkan dengan bekal ilmu yang didapat selama mengikuti pelatihan, para peserta pelatihan bisa lebih terampil terlebih dengan sarana yang informasinya akan diberikan pasca pelatihan akan membantu alumni agar bisa digunakan untuk keperluan pribadi terlebih bisa menjadikan profesi bagi alumni pelatihan.

Tidak ada komentar: